Text
Manajemen Perkantoran Modern
Seiring perubahan zaman yang mengglobal pada abad ke dua puluh satu, kehidupan perkantoran pun ikut berubah. Perubahan itu terjadi hampir pada semua unsur perkantoran mulai dari bentuk organisasi, pola komunikasi, mekanisme kerja, manajemen data dan informasi, pengawasan dan pengembangan pekerja, perlengkapan dan fasilitas kantor, hingga tata ruang perkantoran. Dalam pengelolaan perkantoran dewasa ini, peubahan-perubahan tersebut tentu tidak dapat diabaikan. Buku ini menjelaskan pengeloalaan perkantoran beranjak dari kesadaran adanya perubahan dalam kehidupan perkantoran tersebut. Adapun materi buku ini memperbincangkan mulai dari pengertian dan fungsi manajemen perkantoran, unsur-unsur dalam perkantoran, kebutuhan kantor terhadap informasi, sistem dalam lingkungan perkantoran hingga manajemen kearsipan.
PPUNIM/00012055/2020 | 651. 374 LAK m | Central Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain