Pada era yang sudah canggih ini istilah strategi banyak dipinjam oleh bidang-bidang ilmu lain, termasuk dalam bidang ilmu pendidikan. Pemakaian istilah strategi dimaksudkan sebagai daya upaya dalam…
Menekankan pada tiga hal utama, yeaitu teori pengembangan kurikulum, kemudian tentang catatan kritis terhadap praktik pengembangan kurikulum dalam rentang sejarah pengembangan kurikulum di Indonesi…
Penilaian hasil belajar peserta didik didasarkan pada prinsip-prinsip : sahih, objektif, adil, terpadu, terbuka, menyeluruh, sistematis, beracuan kriteria dan akuntabel. Buku ini membahas evaluasi …
Pada era yang sudah canggih ini istilah strategi banyak dipinjam oleh bidang-bidang ilmu lain, termasuk dalam bidang ilmu pendidikan. Pemakaian istilah strategi dimaksudkan sebagai daya upaya dalam…
Bagi pendidik, keberadaan kurikulum merupakan keniscayaan bagi institusi pendidikan agar dapat mewujudkan cita-cita dan tujuan mulia pendidikan nasional dengan harapan mampu menjawab berbagai kebut…